Punya Wajah Glass Skin yang Kenyal Cukup dengan 3 Skincare Ini!

Sabtu, 03 Agustus 2024 - 09:20 WIB
Pengen gak sih punya wajah glass skin tapi yang kenyal? Pastinya banyak yang mau. Tapi biasanya kalau ingin memiliki wajah glass skin, skincarenya pasti banyak. Foto/MNC Media
JAKARTA - Pengen gak sih punya wajah glass skin tapi yang kenyal? Pastinya banyak yang mau. Tapi biasanya kalau ingin memiliki wajah glass skin, tahap skincarenya pasti banyak.

Jangan khawatir, karena kalian bisa dapetin glass skin hanya dengan 3 skincare saja loh! Yuk simak, beberapa tahap skincare berikut yang bisa kalian ikuti untuk mendapatkan glass skin yang kenyal berikut ini:

1. Soulyu Intensive Purifying Cleanser



Gunakan Intensive Purifying Cleanser dengan kandungan Moist 24 ™ 0,5%, Glycolic Acid 2,88%, Niacinamide 0,5%, Probiotics III 1%, dan Hyaluronic Acid yang dapat mengeksfoliasi kulit, mencerahkan kulit, meredakan jerawat, menghambat produksi melanin, sebagai anti inflamasi pada kulit yang rusak akibat sinar UV, membuat kulit terasa lebih sehat dan kenyal, mengurangi tanda-tanda penuaan seperti garis-garis halus dan kerutan, sebagai vitamin B3 dan antioksidan, dan mengunci kelembapan di dalam lapisan kulit sehingga membuat kulit terhidrasi dan mencegah kekeringan. Ambil face wash atau cleanser secukupnya, kemudian gunakan pada kulit wajah yang basah, pijat dengan gerakan memutar pada seluruh area kulit wajah, dan bilas dengan air hingga bersih.





2. Soulyu Intensive Brightening Complex Serum


Selanjutnya gunakan Intensive Brightening Complex Serum yang mengandung White Gen ™ 2%, Alpha Arbutin 2%, Hyacross TL-100 1%, dan Probiotics III 1%. Kandungannya bisa mencerahkan kulit, menghambat proses produksi melanin, meratakan warna kulit, mengurangi munculnya area gelap, melembabkan, dan meningkatkan pelindung alami kulit. Tekan satu hingga tiga tetes serum ke tangan kalian, oleskan dengan lembut pada kulit wajah kemudian ratakan. Biarkan serum meresap ke dalam kulit.

3. Soulyu Intensive Barrier Brightening Moisturizer

Bagian terakhir, gunakan Intensive Barrier Brightening Moisturizer . Kandungan Moist 24 ™ 0,5%, White Gen ™ 2%, Alpha Arbutin 2%, Peptide Complex, dan Hyalo Oligo membuat kulit kalian terkunci kelembapannya hingga 24 jam, terasa lebih sehat, cerah secara merata, dan kenyal. Tekan satu hingga dua pump dari moisturizer kemudian oleskan secukupnya pada kulit kalian. Ratakan moisturizer pada seluruh permukaan kulit, dan pijat hingga terserap ke dalam kulit. Gunakan di pagi dan malam hari.

Tidak perlu banyak-banyak skincare, cukup dengan Soulyu Intensive Purifying Cleanser, Intensive Brightening Complex Serum, dan Intensive Barrier Brightening Moisturizer , kalian udah bisa dapetin glass skin yang kenyal. Buruan yuk cek produk Soulyu di e-commerce favorit kalian karena lagi ada promo-promo menarik yang bisa kalian nikmati!

(dra)
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More