Angelina Jolie Tuding Brad Pitt Memaksanya Merahasiakan Kasus KDRT, Diimingi Uang Rp1,3 Triliun

Sabtu, 03 Agustus 2024 - 18:53 WIB
Angelina menyatakan bahwa Brad Pitt telah memintanya untuk menandatangani perjanjian kerahasiaan di tengah negosiasi penjualan kastilnya di Prancis dalam upaya untuk mengendalikannya.

Pernyataan-pernyataan inilah yang membuat Pitt membela diri. Tim hukumnya keluar untuk bersaksi tentang masalah tersebut dan menyebutkan bahwa FBI telah menyelidiki tuduhan tersebut dan menyimpulkan bahwa tidak perlu mengajukan tuntutan pidana terhadap aktor tersebut.

Angelina Jolie kemudian menuduh Brad Pitt mencoba membuatnya menandatangani perjanjian kerahasiaan (NDA) senilai 8,5 juta USD atau sekira Rp1,3 triliun terkait dengan masalah tersebut dan dokumen pengadilan yang diajukan di Pengadilan Tinggi Daerah Los Angeles pada Kamis, 25 Juli 2024, menunjukkan pengacara Jolie untuk Jolie berpendapat dalam mendukung mosi baru-baru ini untuk memaksa Pitt.



Brad Pitt dan Angelina Jolie tampaknya menjadi salah satu pasangan terkuat di Hollywood. Setelah dua belas tahun menjalin hubungan dan memiliki enam anak, pasangan itu menikah secara tertutup pada 2014 dan hanya dua tahun kemudian mengumumkan cerai.

Meski mereka tampaknya memiliki hubungan yang baik dan mesra, Angelina Jolie mengejutkan dengan menuduh Pitt aktor telah melakukan kekerasan fisik terhadapnya selama menikah.
(tdy)
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More