Meghan Markle Kesal Victoria Beckham Lebih Kaya Darinya

Senin, 05 Agustus 2024 - 16:55 WIB
Namun, hubungan mereka memburuk setelah sebuah cerita di The Sun mengungkap saran make up Victoria untuk adik ipar Pangeran William itu. Hal ini membuat Meghan marah dan menyalahkan pemilik nama asli Victoria Caroline Beckham tersebut atas kebocoran informasi itu. “Seorang anggota staf Victoria menawarkan saran tunangan Harry tentang perawatan wajah dan tata rambut terbaik di London,” ujarnya.

Selain itu, diduga mantan bintang Suits itu meminta pakaian dan sepatu gratis kepada Victoria. Istana yang mengetahui hal tersebut langsung mengambil tindakan tegas lantaran Meghan telah melanggar aturan mereka kerajaan.



Suatu kali, perempuan 43 tahun itu dilaporkan memanfaatkan keramahan keluarga Beckham dengan pergi berlibur ke rumah mereka di Beverly Hills, Los Angeles. Alasannya adalah untuk menghindari paparazzi. Tanpa biaya, semua kebutuhannya diam-diam disediakan oleh staf Beckham.

"Hanya setelah The Sun melaporkan bagaimana Victoria telah memberikan saran make up Meghan, hubungan antara dua wanita ambisius itu hancur,” ungkapnya.

“Sensitif terhadap penyelidikan media terhadap masa lalunya yang tidak biasa, Meghan marah dengan laporan The Sun. Ini adalah yang terbaru dari serangkaian pemberitaan buruk oleh surat kabar London. Harry diperintahkan untuk mengeluh kepada David Beckham,” imbuhnya.

Hubungan antara pasangan juga terganggu oleh persahabatan Beckham dengan Pangeran William. Harry dan Meghan, yang sudah merasa tidak setara dengan Cambridge, terganggu oleh hubungan dekat mereka.



Akibatnya, Harry dan Meghan tidak mengundang keluarga Beckham ke makan malam pernikahan mereka. Kini, hubungan antara kedua pasangan tersebut dikabarkan semakin merenggang.
(dra)
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More