5 Pantai Pasir Putih Terindah di Bangka Belitung, Nomor 3 Lokasi Syuting Film Laskar Pelangi

Selasa, 06 Agustus 2024 - 18:15 WIB
Nama Pasir Padi diambil dari bentuk pasir pantai yang menyerupai butiran padi. Pantai ini juga terkenal dengan kuliner seafood yang lezat, sehingga pengunjung dapat menikmati makanan laut segar sambil menikmati pemandangan pantai yang indah.

2. Pantai Parai Tenggiri



Foto/Wikipedia

Pantai Parai Tenggiri terletak di Pulau Bangka dan merupakan salah satu pantai paling eksklusif di daerah tersebut. Dengan pasir putih yang lembut dan air laut yang tenang, pantai ini menjadi destinasi favorit bagi wisatawan yang mencari ketenangan dan relaksasi.

Resort-resort mewah di sekitar pantai menyediakan fasilitas lengkap untuk kenyamanan pengunjung. Selain itu, pantai ini juga menawarkan berbagai aktivitas air seperti jet ski, banana boat, dan snorkeling.



3. Pantai Tanjung Tinggi



Foto/Wikipedia

Pantai Tanjung Tinggi merupakan salah satu pantai paling terkenal di Belitung, bahkan pernah menjadi lokasi syuting film Laskar Pelangi. Pantai ini dikenal dengan pasir putihnya yang halus dan formasi batu granit besar yang unik di sepanjang pantai.

Air lautnya yang jernih berwarna biru kehijauan membuat pemandangan di sini sangat menakjubkan. Pantai ini juga menawarkan berbagai aktivitas seperti berenang, snorkeling, dan memancing.
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More