Pangeran William Kesal Donald Trump Komentari Kate Middleton saat Berjemur

Rabu, 07 Agustus 2024 - 10:19 WIB
Komentarnya menambah lapisan pengawasan lain pada situasi yang sudah sensitif. Menanggapi pelanggaran privasi mereka, Istana St. James mengeluarkan pernyataan, yang menyatakan bahwa pasangan kerajaan tersebut "sangat sedih" oleh tindakan majalah Prancis dan fotografer yang terlibat.

Mereka menggambarkan insiden tersebut sebagai pelanggaran privasi yang "mengerikan dan sama sekali tidak dapat dibenarkan", yang mirip dengan liputan pers yang tak henti-hentinya yang menimpa mendiang Diana, Putri Wales.



Seluruh episode ini menyoroti tantangan yang dihadapi keluarga kerajaan dalam menjaga privasi mereka di mata publik. Pernyataan Trump tidak hanya menambah panasnya suasana, juga menunjukkan kemampuannya dalam menimbulkan kontroversi.

Orang hanya bisa bertanya-tanya bagaimana interaksi masa depan antara keluarga Trump dan keluarga Windsor akan berlangsung, mengingat ketegangan yang terjadi seputar insiden tersebut. Ini adalah pengingat bahwa di dunia kerajaan, urusan pribadi dan publik sering kali bertabrakan dengan cara yang tak terduga dan dramatis.
(tdy)
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More