Resmikan NFH Expo, Angela Tanoesoedibjo Sebut 63% Masyarakat Pilih Berwisata Kuliner

Rabu, 07 Agustus 2024 - 18:24 WIB
“Nah, kalau untuk pariwisata, data internal kami, kemarin juga sempat disampaikan Pak Menteri, kalau kita bicara wisata kuliner itu sebenarnya alasan mengapa orang berwisata, mayoritas orang wisata kuliner,” tutur Angela.



“Data dari kami sekitar 63 persen orang berwisata kuliner. Nah oleh karena itu, kegiatan seperti ini sangat-sangat penting. Karena memang wisata kuliner itu manfaatnya sangat besar, peluangnya sangat besar,” lanjutnya.

Sebagai informasi, Angela Tanoesoedibjo resmi membuka kegiatan Nusantara Food and Hotel (NFH) Expo yang digelar di ICE BSD, Tangerang, Rabu (7/8/2024).

NFH Expo merupakan pameran besar yang secara perdana menampilkan beragam masakan Indonesia terbaik dan tren terkini dalam industri perhotelan. Angela turut menggunting pita sebagai tanda bahwa kegiatan tersebut telah resmi dibuka.

Ia resmi membuka NFH Expo bersama dengan Direktur PT Debindo Global Expo Rafidi Iqra Muhamad, Ketua Indonesia Pastry Alliance (IPA) Chef Rahmat Kusnedi, Ketua PHRI Banten Ashok Kumar, dan beberapa jajaran terkait lain.

Dalam sambutannya, Angela turut mengapresiasi pameran tersebut.

“Selamat untuk Debindo Global Expo atas terlaksananya Nusantara And Food Hotel 2024. Semoga ini tentunya bukan hanya pertama dan terakhir, tapi akan terus dan semakin berkembang ke depannya,” ujar Angela dalam sambutannya.

Pasalnya ia menilai, kegiatan seperti NFH Expo bisa menjadi wadah bagi para stakeholders, khususnya di industri kuliner dan perhotelan untuk bisa saling bekerja sama dalam mengembangkan kedua industri tersebut.
(tsa)
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More