5 Sumber Kekayaan Rien Wartia Trigina Istri Andre Tauany

Kamis, 08 Agustus 2024 - 21:00 WIB

3. Adsense dari YouTube

Andre Taulany memiliki saluran YouTube yang dikelola bersama Erin, namanya Taulany TV. Taulany TV biasanya menampilkan konten-konten tentang keluarga, hobi, berbagai kegiatan anggota keluarga mereka, hingga momen liburan ke luar negeri yang kadang dilakukan oleh Erin Taulany.

Awal pembuatan kanal YouTube Taulany TV sebenarnya didasari oleh pengaruh pandemi COVID-19 yang sempat membuat industri kreatif Indonesia melemah. Hal inilah yang membuat Andre akhirnya mendapatkan ide untuk berbagi konten kreatif melalui kanal YouTube Taulany TV.



4. Warung Kondre

Warung Kondre adalah bisnis makanan yang dibangun oleh Andre Taulany bersama Erin. Warung Kondre berlokasi di Ciputat, Tangerang. Tempat makan ini telah beroperasi sejak 2023. Beberapa artis terpantau sering mengunjungi Warung Kondre.

Warung Kondre mengusung tema rumah tradisional khas Jawa. Jika melihat menu yang disajikan, Warung Kondre memiliki berbagai variasi makanan, mulai makanan berat hingga makanan ringan yang bisa disantap bersama keluarga.

5. Endorsement

Sebagai istri Andre Taulany, Erin juga beberapa kali mendapatkan endorsement dari sejumlah brand. Dengan total follower mencapai 426 ribu, hal ini tentu saja membuat Erin mudah mendapatkan endorsement.

Itu dia ulasan bisnis dan sumber kekayaan Erin yang kini tengah berproses cerai dengan Andre Taulany. MG/Priscilla Waworuntu
(tsa)
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More