Andre Taulany Gugat Cerai Istrinya Rein Wartia Trigina sejak April 2024

Rabu, 07 Agustus 2024 - 18:17 WIB
loading...
Andre Taulany Gugat...
Andre Taulany diam-diam menggugat cerai istrinya, Rein Wartia Trigina, ke Pengadilan Agama (PA) Tigaraksa, Tangerang. Gugatan cerai itu sudah terdaftar sejak 4 April 2024. Foto/Instagram
A A A
TANGERANG - Andre Taulany diam-diam menggugat cerai istrinya, Rein Wartia Trigina, ke Pengadilan Agama (PA) Tigaraksa, Tangerang. Gugatan cerai itu ternyata sudah terdaftar sejak 4 April 2024.

Hal ini dibenarkan oleh Humas PA Tigaraksa Ummi Azma.

"Untuk nama Andreas Taulany bin RNI Haumahu itu memang benar ajukan permohonan cerai talak terhadap istrinya Rein Wartia Trigina binti Yulius Antony di PA Tigaraksa tanggal 4 April 2024," ungkap Ummi Azma, dikutip dari Instagram @lambegosiip, Rabu (7/8/2024).



Adapun permohonan cerai talak Andre Taulany kepada Rein Wartia terdaftar dalam nomer perkara 1668/Pdt.G/2024/PA.Tgrs.

Saat ditanya soal alasan Andre menggugat sang istri, Ummi Azma enggan membeberkan hal tersebut. Dia menilai, itu merupakan pokok perkara yang tak bisa diungkap ke publik.

"Untuk detail saya tidak bisa menerangkan karena perkara cerai itu adalah perkara tertutup untuk umum. Yang pasti memang ada perkara yang diajukan oleh saudara Andre Taulany," kata dia lagi.

Namun, Ummi Azma memastikan kalau Andre dan Rein Wartia sudah menjalani proses mediasi. Kuat dugaan, mediasi keduanya gagal sehingga sidang berlanjut ke tahap selanjutnya.

"Mediasi sudah, yang saya terima ngggak bisa menyampaikan detailnya karena sudah melalui tahapan-tahapan dan saya nggak bisa kasih detail," tandasnya.
(tsa)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1431 seconds (0.1#10.140)