6 Kegiatan Seru di Jakarta untuk Merayakan HUT ke-79 RI, dari Pemeran hingga Konser Musik

Jum'at, 09 Agustus 2024 - 16:00 WIB
Jakarta, sebagai ibu kota Indonesia, selalu memiliki beragam acara menarik untuk merayakan HUT ke-79 RI. Tahun ini akan dirayakan dengan keceriaan. Foto/Central Park
JAKARTA - Jakarta , sebagai ibu kota Indonesia, selalu memiliki beragam acara menarik untuk merayakan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-79 RI. Tahun ini akan dirayakan dengan penuh semangat dan keceriaan.

Dari pameran sejarah yang menghidupkan kembali semangat perjuangan kemerdekaan hingga konser musik yang menggugah semangat patriotisme, Jakarta menawarkan beragam acara menarik menjelang HUT ke-79 RI yang dapat dinikmati oleh semua kalangan.

Berikut enam rekomendasi kegiatan seru yang tidak boleh Anda lewatkan untuk merayakan kemerdekaan Indonesia dengan penuh warna dan semangat seperti dirangkum dari akun Instagram @pariwisata_jakarta, Jumat (9/8/2024).



6 Kegiatan Seru di Jakarta untuk Merayakan HUT ke-79 RI





1. Muffest 2024



Muffest 2024 merupakan peragaan busana Muslimah dari berbagai desainer ternama. Acara ini diadakan di Istora Senayan, Jakarta mulai 8 hingga 11 Agustus 2024.

Sebelum diadakan di Istora Senayan, Muffest bersama Indonesian Fashion Chamber (IFC) menggelar peragaan busana di area stasiun MRT, Bundaran HI, Jakarta pada Jumat, 19 Juli 2024. Event ini menjadi kesempatan bagi para desainer busana Muslim Tanah Air untuk memamerkan karya-karyanya.

2. Merdeka Berbudaya

Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More