Dijadikan Film, Kisah Inspiratif Perjuangan Hidup Laura Diapresiasi Keluarga

Sabtu, 10 Agustus 2024 - 14:32 WIB
"Kita gak mau cari pusing. Jujur Mas Alim bilang gimana tapi kita sepakat kita nggak pakai nama temannya asli. Kalau namanya asli kita ada surat kuasa, kerja sama, nanti beda gimana. Ada Jojo, ini jojo versi Laura. Ini film, kalau lihat yang nyata news. Keluarga sudah serahkan ke kami POV kita ada di film," ungkap Manoj lagi.

Menariknya, dalam film Laura sudut pandang cerita diambil sepenuhnya dari sudut pandang kehidupan Laura Anna dan keluarga. Untuk nama pacar hingga sahabat Laura dalam film ini adalah fiksi.

"Risetnya saya kita ambil sudut pandang keluarga Laura, menceritakan sudut pandang mereka. Kita gunakan nama fiksi itu, bagaimana Laura dan keluarga menghadapi ini," kata Alim Sudio penulis skenario film ini

Meski demikian, kakak dan ibu mendiang Laura begitu support dan membantu dalam hal penyusunan cerita pada film ini. Terutama tentang kehidupan Laura dari sudut pandang keluarga.

Sutradara film Laura Hanung Bramantyo mengaku, film ini menampilkan realitas apa yang dialami dan diperjuangkan Laura Anna. Hanung menegaskan jangan mencari data di film ini.

"Film ada realitas yang dihadirkan tapi yang dihadirkan adalah Laura. Ketika orang nyari data jangan di bioskop. Karena judulnya Laura kita menciptakan realitas Laura. Di Laura itu yang kita jamah, "katanya.

Film drama inspiratif ini diangkat dari kisah nyata selebgram Laura Anna yang lumpuh hingga akhirnya meninggal akibat kecelakaan bersama sang kekasih, Gaga Muhammad. Film ini coba mengeksplorasi perjuangan Laura dan semangatnya yang tak kenal menyerah, cinta dan dukungan keluarga, rasa kehilangan, dan kekuatan dahsyat yang ditemukan dalam menghadapi keputusasaan.

Film ini turut menghadirkan penampilan luar biasa dari Amanda Rawles, Kevin Ardilova, Carissa Perusset dan bintang-bintang muda lainnya. MD Pictures berharap kisah Laura bisa memberikan inspirasi dan dapat dinikmati seluruh pecinta film Indonesia dan siap ditayangkan di bioskop mulai 12 September 2024.
(unt)
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More