Haji Faisal Ungkap Hubungannya dengan Atta Halilintar usai Repost Unggahan soal Masa Lalu Vanessa Angel

Minggu, 11 Agustus 2024 - 23:23 WIB
Atta Halilintar belakangan menjadi perbincangan warganet. Ia diduga mengungkit masa lalu almarhumah Vanessa Angel. Foto/Instagram Atta Halilintar
JAKARTA - Atta Halilintar belakangan menjadi perbincangan warganet. Ia diduga mengungkit masa lalu almarhumah Vanessa Angel.

Dalam sebuah postingan di Instagram @lambe_danu, Atta Halilintar tampak mengunggah ulang komentar netizen soal Vanessa Angel di Instagram story-nya.

Dalam akun milik Atta Halilintar itu, tertera tulisan yang menyindir keluarga Haji Faisal yang diduga merestui Vanessa Angel menikah dengan Bibi Andriansyah karena hamil duluan.





"Nikah tanpa restu orang, jangan ya de. Padahal yang tanpa restu orangtua adalah Vanessa, terpaksa direstui karena hamil duluan," demikian bunyi narasi yang diduga diunggah Atta Halilintar.

Terkini, Haji Faisal mertua almarhumah Vanessa Angel, membongkar hubungannya dengan Atta Halilintar. Ia mengaku, tidak pernah ada masalah dengan keluarga Atta Halilintar.

"Kalau masalah dengan keluarga Atta sejauh ini nggak ada saya bermasalah," kata Haji Faisal kepada awak media di kediamannya di kawasan Sukabumi Selatan, Jakarta Barat, Minggu (11/8/2024).



Instagram
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More