Kondisi Terkini Kate Middleton usai Idap Kanker, Masih Berjuang lewat Kemoterapi

Selasa, 13 Agustus 2024 - 07:27 WIB
Kate Middleton mengaku tidak sabar untuk menghadiri Parade Ulang Tahun Raja pada akhir pekan ini bersama keluarganya dan berharap dapat mengikuti beberapa acara publik selama musim panas, tetapi dia tahu bahwa dirinya belum sepenuhnya pulih.

“Saya belajar untuk bersabar, terutama dalam menghadapi ketidakpastian. Menjalani setiap hari sebagaimana adanya, mendengarkan tubuh saya, dan membiarkan diri saya mengambil waktu yang sangat dibutuhkan ini untuk pulih. Terima kasih banyak atas pengertian Anda yang berkelanjutan, dan kepada Anda semua yang telah dengan berani berbagi cerita dengan saya," ucap Kate Middleton.



Kehadiran Kate selama musim panas telah menimbulkan spekulasi bahwa dia akan segera kembali bekerja. Namun, Istana Kensington telah menegaskan bahwa Kate tidak diharapkan kembali hingga tim medisnya menyarankannya untuk melakukannya.

"Kami telah menjelaskan dengan sangat jelas bahwa [Kate] membutuhkan ruang dan privasi untuk pulih saat ini. Dia akan kembali bekerja setelah mendapat lampu hijau dari dokter," kata juru bicara istana, belum lama ini.
(tdy)
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More