7 Artis Wanita yang Berani Lawan KDRT, Cut Intan Nabila Lapor Polisi usai Dipukuli Suami

Rabu, 14 Agustus 2024 - 09:19 WIB


4. Dhena Devanka

Dhena Devanka mengungkap KDRT yang diduga dilakukan Jonathan Frizzy melalui media sosial miliknya. Drama rumah tangga Dhena dan Ijonk, panggilan Jonathan Frizzy ini cukup panjang. Bahkan, berdua saling melaporkan atas kasus KDRT. Kemudian, resmi bercerai pada 2022.

5. Joy Tobing

Joy Tobing berani menceritakan masalah dalam rumah tangganya, di mana setelah menikah pada Oktober 2013, sang suami, Daniel Sinambela dinilai temperamen tinggi dan sering memicu KDRT. Keduanya bercerai terkait kasus KDRT dan perselingkuhan sang suami.

6. Thalita Latief

Artis wanita lain yang berani mengungkap dirinya menjadi korban KDRT adalah Thalita Latief. Dia mengaku pernah dilempar HP ke mukanya oleh suaminya ketika itu, Dennis Rizky. Kekerasan yang dilakukan basis band Lyla ini membuat dua gigi bagian depan Thalita patah. Efeknya, mereka cerai pada 2021.



7. Cut Intan Nabila

Cut Intan Nabila memperlihatkan video tindakan KDRT yang diduga dilakukan suami, Armor Toreador melalui Instagram miliknya, @cut.intannabila. Dia membagikan momen saat sang suami menghajarnya dan memukulinya berkali-kali.

Intan mengatakan ini bukan pertama kalinya dirinya mendapat perlakukan KDRT dari sang suami. “Selama ini saya bertahan karna anak, ini bukan pertama kalina saya mengalami KDRT, ada puluhan video lain yang saya simpan sebagai bukti,” tulis Intan, Selasa (13/8/2024).



Intan menjelaskan dirinya sudah mengantongi bukti kekerasan fisik lainnya yang ia dapat dari sang suami. Intan mengatakan sang suami juga kerap bermain mata dengan wanita lain. “5 tahun sudah berumah tangga, banyak nama wanita mewarnai rumah tangga saya, beberapa bahkan teman saya,” jelas Intan.

“Sudah berkali-kali saya maafkan, tapi tak pernah terbuka hatinya, ternyata benar, perselingkuhan dan KDRT tidak akan pernah berubah, maafkan saya jika selama ini menutup diri, membuat beberapa konten menyinggung, saya seorang diri tidak pernah membuka aib rumah tangga saya, saya jaga martabatnya, hari ini saya sudah tidak bisa menahan semua sendiri,” tulis Intan lagi.
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More