Meghan Markle Mulai Dijauhi Artis Hollywood, Duke of Sussex Merasa Terasing

Rabu, 14 Agustus 2024 - 10:43 WIB
Markle dan Pangeran Harry mulai dijauhi teman-temannya karena dinilai jadi sumber kontroversi. Foto/ Instagram
JAKARTA - Meghan Markle dan Pangeran Harry mulai dijauhi teman-temannya, utamanya dari kalangan artis Hollywood. Mereka tidak mau menghubungi mereka karena dinilai menjadi sumber kontroversi.

Menurut Ronn Torossian, pakar PR, media yang negatif telah mengikuti pasangan itu sejak mereka mengumumkan keputusan untuk mengundurkan diri sebagai anggota tetap Keluarga Kerajaan Inggris dan pindah ke Pantai Barat Amerika Serikat untuk memulai hidup mereka sendiri, khususnya untuk menghindari media.





Wawancara yang terkenal dengan Oprah Winfrey, hilangnya kontrak Spotify dan perseteruan mereka yang tampaknya tak berujung dengan kerabat Harry tampaknya telah membuat teman-teman mereka mulai menjauh.

"Jelas bahwa beberapa persahabatan Meghan yang terkenal telah mendingin selama beberapa tahun terakhir," kata Torossian kepada The Express.

"Kedua situasi tersebut, kurangnya dukungan publik atau kurangnya pemberian hadiah, akan menunjukkan mendinginnya hubungan ini dan menyusutnya lingkaran Hollywood-nya,” tuturnya lagi.

Selain itu, beberapa orang mungkin ingin menghindari potensi perselisihan dengan Keluarga Kerajaan Inggris yang berkuasa. Ini tidak selalu tentang Harry atau Meghan sendiri.

"Tetapi lebih kepada kontroversi yang kompleks dan memecah belah yang terus mengikuti mereka meskipun mereka berupaya untuk mundur dari kehidupan publik," ujar dia.

Sussex menjadi terasing

Meghan Markle sebelumnya dekat dengan Oprah, Tyler Perry dan George Clooney beserta istrinya, tetapi persahabatan tersebut tampaknya telah memudar setelah sebelumnya begitu terbuka kepada dunia.
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More