Artis yang Muncul di MV Lagu 'Gala Bunga Matahari' dari Sal Priadi, Ada si Bintang Cilik Gempi

Rabu, 14 Agustus 2024 - 18:58 WIB
Selain karya tulis seperti buku dan puisi, Landung telah banyak membintangi film dan serial televisi di Indonesia. Film-film populer yang pernah dimainkannya seperti Garuda di Dadaku (2009), Sang Penari (2011), Surga yang Tak Dirindukan (2015), Rudy Habibie (2016), dan lain sebagainya.

Pada MV lagu Gala Bunga Matahari dari Sal Priadi, Landung menjadi salah satu bintang utamanya. Dia ditampilkan sebagai seorang kakek yang hidup di sebuah panti.



2. Gempi

Berikutnya ada Gempita Nora Marten. Dia adalah putri Gading Marten dan Gisella Anastasia.

Kedua orang tua Gempi merupakan artis ternama di Tanah Air, sehingga tak jarang publik juga menganggapnya sebagai artis cilik. Video klip lagu Gala Bunga Matahari dari Sal Priadi itu mungkin menandai langkah awal Gempi di dunia hiburan.

Terbukti, penampilannya di MV tersebut membuat para penonton kagum. Tampil cantik dengan dress kuning bertemakan bunga matahari, Gempi selalu tampak ceria dan enerjik.

Selain Landung Simatupang dan Gempi, MV Gala Bunga Matahari sebenarnya juga menampilkan beberapa talent lain. Di antaranya Alvaro Bustomi sebagai Gala kecil.

Itulah dua nama artis Indonesia yang tampil di MV lagu Gala Bunga Matahari dari Sal Priadi.
(tsa)
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More