Wardah Memperkenalkan 6 Makeup Ramadhan Festive Inspiration 2020

Jum'at, 01 Mei 2020 - 23:30 WIB
2. Vibrant Glow



Walau berada di rumah sepanjang hari, hidupkan keceriaan berpuasa dengan kesegaran paduan rona berani menggunakan matte lip cream dan makeup bernuansa pink untuk wajah segar dan natural saat tiba waktu berbuka bersama keluarga tercinta. Sempurnakan kompleksi wajah dengan cushion honey beige agar wajah cerah merata. Set makeup dengan bedak light beige agar tampilan wajah terbebas dari minyak berlebih. Baurkan blush on coral peach ke pipi untuk rona hangat.

Bubuhkan matte lip cream untuk hadirkan fokus pada bagian bibir. Baurkan satu atau dua warna terang dari eyeshadow palette cokelat ke kelopak mata untuk kesan bercahaya dan cerah pada kelopak mata. Pertegas bentuk alis dengan pensil alis coklat. Bingkai garis mata atas dengan garis tipis menggunakan eyeliner dan lengkapi riasan mata dengan maskara di bulu mata atas dan bawah.

3. Stunning Evening

Sebarkan kebahagiaan dalam menunaikan ibadah puasa dengan dengan tampil berbeda. Rona matte lip cream yang feminin namun berani akan warnai keindahan hari ketika menunaikan ibadah puasa. Ratakan kompleksi wajah dengan cushion honey beige ke seluruh wajah. Untuk hasil full coverage dan matte, sapukan bedak light beige. Lengkapi tampilan feminin yang berani dengan blush on rosy pink yang serasi dengan lipstik pink fuchsia.

Hadirkan ketegasan yang terkesan natural pada alis dengan pensil alis cokelat. Warnai kelopak mata dengan nuansa cool-toned eye shadow palette rose glow. Tambahkan eyeliner pada garis mata atas. Sapukan maskara sebagai sentuhan akhir.



TigaMakeup Istimewa Menyambut Hari Raya Idul Fitri

4. Elegant Glam
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More