Sambal Bakar Indonesia Hadirkan Inovasi Sambal Bakar Saji untuk Kenikmatan di Mana Saja

Senin, 19 Agustus 2024 - 02:00 WIB
Sambal Bakar Indonesia, yang dikenal sebagai pelopor sambal bakar khas Nusantara, kembali menghadirkan inovasi terbaru dengan meluncurkan Sambal Bakar Saji. Foto/istimewa
JAKARTA - Sambal Bakar Indonesia, yang dikenal sebagai pelopor sambal bakar khas Nusantara, kembali menghadirkan inovasi terbaru dengan meluncurkan Sambal Bakar Saji. Produk ini dirancang untuk memenuhi permintaan tinggi akan sambal yang lezat dan autentik, namun dengan kemasan praktis yang bisa dinikmati kapan saja dan di mana saja.

Sambal Bakar Indonesia, yang kini memasuki usia 2 tahun, telah meraih hati banyak pecinta kuliner di Indonesia dengan sambal bakarnya yang khas. Popularitasnya terbukti dari antrean panjang di setiap cabang restoran yang tersebar di berbagai kota di Indonesia. Menyadari tingginya antusiasme ini, Sambal Bakar Indonesia berkomitmen untuk terus berinovasi guna memuaskan selera para konsumennya.

Sambal Bakar Saji adalah produk turunan dari Sambal Bakar Indonesia, namun dengan kemasan yang lebih praktis. Menurut Renaldo Akhira Ruslan, Founder PT Sambal Bakar Indonesia, kehadiran Sambal Bakar Saji bertujuan untuk menghadirkan rasa khas sambal bakar kepada masyarakat yang berada di luar jangkauan restoran.



"Kami menghadirkan Sambal Bakar Saji/Sambak Saji untuk memastikan seluruh masyarakat Indonesia dapat menikmati kelezatan sambal bakar kapan pun dan di mana pun. Produk ini juga menjadi upaya kami dalam melestarikan masakan khas Nusantara dengan tetap memperhatikan kenyamanan, kepraktisan, dan kenikmatan," ujar Renaldo.



Saat ini, Sambak Saji hadir dengan dua varian menu, yaitu Sambal Baby Cumi dan Sambal Iga, yang dijual dengan harga Rp39 ribu per kemasan. Produk ini dapat ditemukan di berbagai platform e-commerce populer seperti Shopee, Tokopedia, dan TikTok Shop. Masa penyimpanan hingga 12 bulan memastikan Sambak Saji tetap aman dikonsumsi dan mempertahankan cita rasa khasnya.

Renaldo juga memberikan tips untuk menyimpan Sambak Saji agar tetap nikmat. "Simpan produk ini di tempat yang sejuk, jauh dari paparan sinar matahari langsung, dekat kompor, atau di atas kulkas," jelasnya.

Sebagai bagian dari visi jangka panjang, Sambal Bakar Indonesia akan terus melakukan inovasi. Setelah sukses membuka 23 outlet di kota-kota besar seperti Jakarta, Tangerang, Serang, Surabaya, Bogor, Bekasi, dan Lampung, serta meluncurkan Sambak Saji, perusahaan ini berkomitmen untuk terus menyediakan kuliner berkualitas bagi masyarakat.

Sambak Saji juga diharapkan dapat menjadi solusi makanan praktis dan bergizi yang mudah diakses. Produk ini menawarkan alternatif yang hemat waktu dan tenaga, serta menjadi pilihan sempurna untuk dinikmati bersama sahabat dan keluarga.

(dra)
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More