Pangeran Harry Terkejut Dicium Penuh Gairah Meghan Markle usai Menari Salsa

Selasa, 20 Agustus 2024 - 09:20 WIB
Judi mencatat bahwa kali ini sangat berbeda dari ciuman publik sebelumnya karena sang Duchess yang melakukan gerakan tersebut.

"Kita pernah melihat mereka berciuman di hari pernikahan mereka, tetapi itu adalah ciuman tipe pengantin pria yang tegas dan pengantin wanita yang pasif, tetapi di sini, Meghan dengan jelas dan tegas mendekatkan bibirnya ke bibir Harry, meletakkan tangannya di wajah Harry terlebih dahulu dalam gerakan lembut yang juga dengan lembut menjepit kepala Harry untuk memastikan penyatuan yang mulus dan mencondongkan tubuh untuk pertemuan bibir yang cepat namun penuh cinta," ucap dia.



Diketahui, Duke dan Duchess of Sussex telah menghabiskan empat hari untuk berkeliling negara Kolombia, membenamkan diri dalam budaya lokal Amerika Selatan, menikmati pertunjukan musik dan bertemu dengan para pesaing Invictus Games.

Para mantan bangsawan pekerja itu tertangkap dalam banyak momen spontan dalam perjalanan itu, tetapi yang paling menarik perhatian adalah pertunjukan kasih sayang mereka yang manis di depan umum.
(tdy)
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More