Business Matching: Langkah Konkret Kemenparekraf dan Mister Aladin untuk Wisata Indonesia

Selasa, 20 Agustus 2024 - 17:21 WIB




“Kerja sama dengan kami memungkinkan untuk bisa kami promosikan menggunakan channel kami. Biasanya akan ada beberapa skenario untuk kami mempromosikan produk hotel, desa wisata, dan LTO. Pertama dari sisi produk yang paling banyak dibeli. Kedua jika memang sedang ada promosi spesial dengan pihak hotel, desa wisata, dan tour operator. Nanti akan bergantung kepada diskusi apakah akan ada diskon atau harga khusus, yang nanti akan kami iklankan untuk mencapai audience lebih luas,” beber Pratama.

Business Matching ini menjadi wadah penting untuk memperkuat sinergi antara pelaku industri pariwisata dan Online Travel Agent (OTA) dalam upaya mendorong peningkatan kunjungan wisatawan domestik ke berbagai destinasi di Indonesia. Kolaborasi antara Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif dan Mister Aladin menjadi landasan strategis untuk mengatasi tantangan-tantangan yang ada di industri ini.

Melalui diskusi yang mendalam, acara ini menjadi ajang bertukar gagasan dan informasi untuk menetapkan langkah yang diharapkan mampu memberikan dampak positif bagi perkembangan pariwisata di Nusantara.
(tsa)
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More