Madonna Tampak Renta Dituntun Pacar Berondongnya saat Liburan di Italia

Kamis, 22 Agustus 2024 - 07:36 WIB
Madonna dituntun Akeem Morris, pacar berondongnya saat liburan di Italia. Foto/ dailymail
JAKARTA - Madonna dituntun Akeem Morris, pacar berondongnya saat menyusuri berjalan di Terracina, Italia. Madonna yang baru saja berulang tahun ke-66 ini terlihat renta. Sementara, sang kekasih yang berusia 28 tahun terlihat gagah.

Ratu Pop dunia itu tampak kelelahan saat menikmati liburan romantis mereka di Eropa untuk memeringati ulang tahun Madonna pada minggu lalu. Pada liburannya, pasangan itu juga ditemani oleh putri kembarnya, Estere dan Stella.





Liburan Madonna di Italia ini juga atas undangan perancang busana Domenico Dolce dan Stefano Gabbana. Mereka menikmati santapan Italia yang lezat di restoran hidangan laut Al Giardino. Setelah makan malam, Madonna - yang mengenakan penutup kepala dan kacamata hitam - mengunjungi teater Romawi kuno dan Capitolium dengan tur pribadi dan pada pukul 1 pagi, berangkat dari pelabuhan Terracina.

Di sampingnya, Akeem yang berusia 28 tahun terlihat gagah mengenakan pakaian dan topi yang unik saat berpegangan tangan dengan Madonna.



Madonna dan Akeem diperkirakan pertama kali bertemu pada 2022 dan muncul di sampul majalah Paper Magazine edisi Agustus 2022.

Akeem adalah pemain sepak bola kelahiran Jamaika. Mereka pertama kali difoto bersama di halaman Instagram-nya.

Pada 4 Juli, Madonna membagikan tayangan slide foto-foto cabul yang menampilkan dirinya dan Akeem dalam pose-pose yang menggoda, termasuk satu foto di mana tangannya berada di atas belahan dadanya saat mereka berbaring di sofa bersama.
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More