5 Sosok yang Terseret Drama Dugaan Perselingkuhan Azizah Salsha

Kamis, 22 Agustus 2024 - 08:43 WIB
Thariq Halilintar ikut terseret dalam kabar dugaan Azizah Salsha berselingkuh dengan Salim Nauderer, mantan kekasih Rachel Vennya.

Berdasarkan pesan yang beredar di media sosial, Thariq disebut punya masalah pada kejantanannya, di mana alat vital suami Aaliyah Massaid itu diisukan tidak bisa bekerja normal. Mendengar isu ini, Aaliyah Massaid karuan merasa sangat terganggu.

"Saya jarang mau menanggapi berita tidak benar di luar sana, tapi ini sudah menyangkut nama suami saya dan saya merasa sangat terganggu dengan berita hoaks yang saat ini sedang ramai," tulis Aaliyah Massaid di Instagram.

Aaliyah Massaid juga pasang badan soal kejantanan sang suami. Bahkan, dia merasa bahagia lahir dan batin. "Alhamdulillah saya dan suami saya bahagia lahir maupun batin," tulis Aaliyah.

3. Satria Ananta

Satria Ananta disebut sebagai laki-laki yang pernah dekat dengan selebgram Fuji. Meski bukan berasal dari dunia hiburan, dia punya teman-teman artis, selebgram hingga atlet terkenal.

Setelah namanya ramai dibahas di X, akun Instagram Satria Ananta menghilang secara tiba-tiba. Padahal, sebelumnya akun tersebut tampak aktif. Selain itu, terlihat beberapa foto Satria Ananta, baik dengan seragam sekolah maupun pakaian non-seragamnya.

4. Philo Paz Armand

Philo Paz Armand ikut terseret dugaan perselingkuhan yang melibatkan Azizah Salsha semakin panas dan melebar ke mana-mana. Nama Philo Paz Armand pun menjadi perhatian publik.

Philo yang lahir pada 12 Maret 1996 merupakan sosok yang akrab dengan industri otomotif. Jejak ayahnya yang terlibat dalam dunia otomotif memberikan pengaruh besar pada Philo, yang kemudian memilih jalan hidup sebagai pembalap.
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More