Stefan William Tiba-tiba Posting Punya Anak Laki, Sudah Nikah dengan Ria Andrews?

Minggu, 25 Agustus 2024 - 19:12 WIB
Stefan William mengumumkan punya anak laki-laki dari hubungannya dengan Ria Andrews. Sudah menikah? Foto/ Instagram
JAKARTA - Kabar mengejutkan datang dari aktor Stefan William . Tak pernah mengumumkan pernikahannya, Stefan mendadak mengumumkan bahwa dirinya sudah memiliki anak laki-laki dari hubungannya dengan Ria Andrews.

Dalam unggahan terbarunya di Instagram, Stefan William turut membagikan foto dirinya bersama Ria Andrews dan sang putra yang diberi nama Noah Cure Andrews Umboh.





Stefan tampak mencium kening Ria sementara Ria mencium kening putra mereka yang berada digendongan Stefan. Namun, Stefan tak memperlihatkan wajah putranya. Menariknya, bayi berjenis kelamin laki-laki itu rupanya sudah lahir pada 11 September 2023.

"Noah Cure Andrews Umboh, 11.09.2023. Bayi laki-laki kami yang tampan," tulis Stefan William dikutip dari unggahan @stefannwilliam, Minggu (25/8/2024).

Bagi Stefan, kehadiran Noah begitu berarti baginya dan membawa kebahagiaan. Sehingga, dia ingin menikmati waktu bersama putranya dan Ria selama satu tahun sejak kelahirannya sebelum membagikannya ke publik.

Jelang perayaan ulang tahun putranya di bulan depan, baru lah Stefan berbagi cerita tentang kehadiran sang putra di hidupnya.



"Bayi laki-laki kami telah membawa begitu banyak kebahagiaan untuk kami sejak kedatangannya, di saat-saat yang kami nikmati dan buat istimewa secara pribadi. Kami ingin menjalin ikatan bersama sebagai sebuah keluarga, menciptakan kenangan, dan menikmati kehidupan yang damai selama tahun pertamanya," ujar Stefan William.
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More