Kisah Christian Sugiono Desain Kitchen Sink Fungsional untuk Lengkapi Kebutuhan Rumah Tangga

Rabu, 28 Agustus 2024 - 20:24 WIB
Kitchen sink Christian Sugiono series begitu multifungsi, lantaran dilengkapi dengan berbagai teknologi dan aksesoris yang mempermudah kegiatan di dapur, seperti pembersih gelas, dispenser sabun, tempat pisau, afur, dan berbagai jenis pancuran air yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan dapur.

Kedalaman bak cuci piringnya pun ideal, yakni 24 cm sehingga air tidak mudah terciprat keluar dan mengotori meja dapur. Tak perlu khawatir, GB Sanitaryware menyediakan suku cadang dan garansi sampai 5 tahun.

Bisa dikatakan, ini bukan kolaborasi pertama Christian Sugiono dengan GB Sanitaryware. Sejak 2011, ia dan Titi Kamal mempercayai produk itu sebagai penunjang sanitasi di rumah dan bangunan vila miliknya di Bali.

"Saya sudah 15 tahun kenal dan menggunakan GB di rumah, vila di Bali, dan beberapa properti yang saya dan istri punya, semuanya oke, dari kualitas produknya dan yang terpenting after sales-nya yang bikin saya dan Titi sangat happy dan terbantu," katanya.

Ayah dari dua putra Arjuna Zayan Sugiono dan Kai Attar Sugiono ini berharap kedepannya bisa menciptakan inovasi produk perlengkapan rumah lain. Sebab menurutnya, di masa sekarang banyak orang yang ingin punya barang multifungsi.

”Saya berharap ke depannya kita bisa berkolaborasi terus mengeluarkan produk-produk yang inovatif. Bukan produk biasa, tapi fungsional. Dan sebisa mungkin belum ada di kompetitor-kompetitor lain," harapnya.

Dalam kesempatan sama, General Manager GB Sanitaryware, Yapto Wijaya, menyatakan kerja sama dengan Christian Sugiono mungkin saja berlanjut. Ke depan, bisa menciptakan inovasi produk perlengkapan kamar mandi dan dapur fungsional yang belum dimiliki kompetitor.

“Ini kesempatan yang sangat kita hargai bisa berkolaborasi dengan artis besar. Konsumen yang datang selalu bertanya dan penasaran kitchen sink baru kita karena jadi solusi terbaik di dapur, ditambah lagi dapat parfum gratis limited edition,” Yapto Wijaya memaparkan.
(unt)
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More