3 Produk Inovatif yang Bikin Masak Jadi Makin Mudah, Praktis, dan Sehat

Kamis, 28 Maret 2024 - 17:30 WIB
loading...
3 Produk Inovatif yang Bikin Masak Jadi Makin Mudah, Praktis, dan Sehat
Rayakan Ramadan 2024, Tupperware merilis produk baru untuk melengkapi koleksi peralatan rumah tangga inovatif banyak keluarga di Indonesia. Foto/Tupperware
A A A
JAKARTA - Rayakan Ramadan 2024, Tupperware merilis produk baru untuk melengkapi koleksi peralatan rumah tangga inovatif banyak keluarga di Indonesia. Ada tiga produk yang dihadirkan, yang kesemuanya dirancang untuk membuat kegiatan memasak jadi semakin mudah, praktis, dan sehat.

Dimulai dari alat pencacah serbaguna dan praktis bernama Supersonic Chopper Tall. Produk ini bisa digunakan tanpa listrik dengan kapasitas 730 ml dan dilengkapi tiga mata pisau stainless steel. Supersonic Chopper Tall sangat cocok bagi Anda yang menginginkan kecepatan dan ringkas dalam mempersiapkan berbagai makanan favorit.

Tak hanya bumbu, chopper ini juga bisa digunakan untuk membuat smoothies sehat dan segar. Selain itu, paddle-nya dapat digunakan untuk mengaduk berbagai adonan cake, muffin, serta aneka makanan lainnya.

Bumbu sudah terolah, tiba saatnya memasak. Nah, untuk proses ini, Tupperware menghadirkan Cookware Black Series. Peralatan memasak ini merupakan wujud nyata komitmen Tupperware dalam mendukung gaya hidup sehat masyarakat.

Menggunakan teknologi Hard Anodized Aluminium dan Coating Eterna, Black Series ini akan menjadi teman sempurna bagi masyarakat modern yang menginginkan pengalaman memasak lebih baik dan praktis karena memiliki kemampuan antilengket bebas PFOA (zat penyebab kanker) sehingga pengguna dapat mengolah makanan apa pun tanpa minyak.

Black Series Cookware hadir dalam 4 varian yakni fry pan 28 cm untuk menggoreng, membuat aneka tumisan dengan aneka bahan makanan baik dengan sedikit minyak atau bahkan tanpa minyak untuk menghasilkan hidangan sehat; Sauce Pan 2,5 L yang sangat ideal digunakan memasak menu berkuah, menghangatkan makanan, saus atau sup, membuat bubur sarapan, merebus nasi, bahkan membuat pasta; Sauteuse 4,1 L yang memiliki area memasak yang lebih besar serta kedalaman yang ideal untuk menggoreng dan membakar, membuat pasta, rebusan, bahkan dapat difungsikan sebagai casserole untuk membuat kue; dan yang terakhir Casserole 5,8 L untuk memasak hidangan spesial di momen yang juga istimewa.

Melengkapi aktivitas ibu untuk menyiapkan makanan sehat buat keluarga, Tupperware juga merilis produk wadah One Touch Fresh Rectangular. Dengan wadah ini, bahan makanan kering maupun basah dapat tersimpan rapi. Selain menjaga kesegaran makanan di kulkas, One Touch Fresh Rectangular juga cantik untuk sajian di meja serta praktis dijadikan wadah hantaran, termasuk pada momen Ramadan dan Idul Fitri.

Produk ini lahir dengan inovasi model seal terbaru. Dengan sekali tekan menggunakan dua ibu jari dan satu sentuhan, makanan dapat terjamin kesegaran serta kerenyahannya berkat adanya seal yang ketat udara.

Produk ini juga multifungsi, bisa dipakai setiap waktu, kapan pun di semua tempat. Selain hemat ruang penyimpanan, base-nya bisa ditumpuk, begitu juga seal-nya karena saling terkait. One Touch Fresh Rectangular hadir dengan ukuran 4,4 L, 2,8 5L, dan 1,3 L.

“Komitmen untuk mempromosikan gaya hidup sehat dan peduli lingkungan hidup telah menjadi bagian dari DNA Tupperware sejak lama. Untuk itu, semua research dan development dari produk yang kami hadirkan selalu berfokus pada inovasi yang mendorong kepraktisan, mendukung healthy lifestyle, serta tentu saja kualitas terbaik untuk pengalaman penggunaan jangka panjang," kata Frangky Angelo, Marketing Director Tupperware Indonesia, di Jakarta belum lama ini.

"Kami percaya tiga produk terbaru yang kami bawa ke Indonesia ini adalah produk yang dapat menemani momen masyarakat merasakan kebaikan bersama Tupperware sepanjang hari, terlebih di momen Ramadan hingga hari kemenangan nanti," pungkasnya.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1311 seconds (0.1#10.140)