MNC Animation dan Games+ Hadirkan KIKO & LOLA untuk Meriahkan Indonesia Mom & Kids Baby Wellness Fair 2024

Rabu, 04 September 2024 - 12:50 WIB
Nah, kamu catat ya jadwal detailnya berikut ini saat kamu ingin datang ke Meet n Greet KIKO & LOLA di stage!

1. Sabtu, 7 September 2024, pukul 13.00 WIB.

2. Minggu, 8 September 2024, pukul 15.00 WIB.

"Bersama MNC Animation, Esports Star Indonesia (Games+) berkomitmen mendukung pengembangan game lokal turut serta dalam memeriahkan acara IMKIDS 2024 ini. Pada event IMKIDS kali ini, Games+ akan menghadirkan game-game terbaru kami, yaitu Kiko Survivor dan Games+ Arcade serta Go Go Kiko yang segera dirilis tahun ini di booth. Selain itu, akan ada berbagai macam aktivitas menarik dan gratis yang akan membuat pengalaman para pengunjung semakin seru. Dengan fokus pada inklusivitas dan edukasi, Games+ berharap dapat membuka pintu bagi lebih banyak orang untuk menikmati dunia game," kata Nielson Tanaya, Event Management Dept Head ESI (Games+).

Jangan lewatkan keseruan event IMKIDS 2024 dan jangan lupa untuk kunjungi booth MNC Animation dan Games+ karena akan ada banyak aktivitas menarik dan seru yang bisa kalian dapatkan secara gratis di event IMKIDS 2024 tanggal 5-8 September 2024 di Hall B Jakarta Convention Centre (JCC) Senayan.

#SahabatKiko #Kiko #KikoAnimation #Kikosurvivor #kikosurvival #Games+ #Gamesplus #ZannaMovie #ZannaWhisperofVolcanoIsle #TitusSeries #ESI #animasiindonesia #eventjakarta #pameranjakarta #pameranbayi #eventibudananak #imkidsfair #imkids2024 #eventjcc#MNCAnimation
(tsa)
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More