Asal-usul Nama Cak Lontong, Viral usai Jadi Ketua Timses Pramono Anung - Rano Karno

Kamis, 05 September 2024 - 21:33 WIB
Tidak hanya sebagai komedian, Cak Lontong juga melebarkan sayapnya di bidang akting. Ia membintangi beberapa serial dan film, antara lain Pesantren & Rock’N Roll pada 2011 sebagai Pak Bro dan Trilogi Comic 8 pada 2014 - 2016 sebagai Cak Lontong dan Cak Lemper.

Tidak berhenti di situ, Cak Lontong juga sempat menjadi salah satu aktor yang menghiasi video klip untuk lagu dari band NOAH pada 2022 berjudul Di Atas Normal.

Tidak itu saja, Cak Lontong jadi viral usai dipilih sebagai ketua tim sukses dari pasangan calon gubernur Jakarta, Pramono Anung dan Rano Karno. Alasan di balik terpilihnya Cak Lontong cukup unik, yakni Pramono menginginkan tim suksesnya mampu menciptakan suasana ceria, namun tetap serius dan Cak Lontong sosok yang sempurna untuk posisi tersebut.

Pernyataan ini diumumkan langsung Pramono Anung ketika berkunjung ke Museum Bang Yos di Bekasi, Kamis (5/9/2024).

Cak Lontong sendiri memiliki gaya komedi yang cerdas dan khas. Cak Lontong juga terus memantapkan dirinya sebagai salah satu komedian terbaik Indonesia yang selalu menghadirkan tawa dan menginspirasi banyak orang lewat penampilannya.



Biodata Cak Lontong

Nama Lengkap : Ir. Lies Hartono

Nama Panggilan : Cak Lontong

Tanggal Lahir : 7 Oktober 1970

Kota Kelahiran : Magetan, Jawa Timur
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More