3 Pantai Pulau Alor yang Bikin Netizen Takjub, Prilly Latuconsina Perlihatkan Keindahan Bawah Laut

Sabtu, 07 September 2024 - 21:01 WIB
Kondisi Pantainya cukup landai dan berpasir putih halus dengan lebar pantai 30-50 meter, sedangkan panjangnya kira-kira mencapai 1 km. Pantai Lingal merupakan tempat yang cocok buat Anda untuk ingin menghabiskan akhir pekan.

2. Pantai Maimol

Pantai Maimol menawarkan keindahan alam yang memukau dengan hamparan laut bernuansa hijau dan biru. Pantai ini juga terkenal dengan pasir putihnya yang bersih dan hangat.

Pantai tersebut juga memberikan nuansa eksotik dan menjadi daya tarik tersendiri untuk para wisatawan. Air lautnya juga jernih sehingga bisa melihat terumbu karang dengan jelas.

Pantai ini juga tidak begitu ramai sehingga Anda bisa menikmatinya dengan tenang dan damai serta jauh dari hiruk pikuk kota.



3. Pantai Sakura Kalabahi

Bila berkunjung ke Pulau Alor, tak ada salahnya untuk turut mampir ke Pantai Sakura Kalabahi. Pantai ini berlokasi di Kalabahi Kota, Mutiara, Kabupaten Alor, Nusa Tenggara Timur.

Bila hendak berkunjung ke pantai ini, cobalah untuk datang saat menjelang sore hari. Di momen ini, air laut akan surut dan Anda bisa melihat terumbu karang yang indah.

Anda juga berenang di tepi pantai saat air mulai tenang. Tak hanya itu, Pantai Sakura Kalabahi juga menawarkan pemandangan menakjubkan saat matahari terbenam sehingga menjadi daya tarik untuk wisatawan.
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More