Meghan Markle Akan Pulang ke Inggris saat Natal, Gelar Perayaan Bareng Keluarga Putri Diana

Senin, 09 September 2024 - 20:20 WIB
Harry dan Meghan tidak hadir dalam acara Natal Keluarga Kerajaan di Sandringham sejak 2018. Pasangan tersebut juga tidak hadir dalam pertemuan puncak musim panas di Balmoral minggu lalu.

Dilaporkan bahwa pangeran 39 tahun itu mengunjungi Althorp House, rumah keluarga Spencer dan tempat peristirahatan terakhir mendiang ibunya, Putri Diana selama perjalanannya ke Inggris minggu lalu. Ia menghadiri pemakaman sang paman, Lord Robert Fellowes di Norfolk pada 28 Agustus 2024.



Putra bungsu Raja Charles III dan Putri Diana itu tampil mengejutkan dalam pemakaman tersebut. Ia dilaporkan memilih menginap di Althorp, alih-alih Kerajaan Inggris.

Pemakaman tersebut juga dihadiri oleh kakak Harry, Pangeran William. Namun, para saksi mata mengklaim bahwa kedua saudara yang telah lama berpisah itu menjaga jarak dan duduk terpisah di bagian belakang Gereja St. Mary.

Pemakaman tersebut berlangsung hanya dua hari sebelum peringatan 27 tahun kematian Diana. Di mana tempat peristirahatan terakhirnya berada di sebuah pulau di Danau Oval di Althorp.
(dra)
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More