Kate Middleton Harus Jalani Pemulihan setelah Selesai Kemoterapi

Selasa, 10 September 2024 - 16:19 WIB
"William dan saya sangat berterima kasih atas dukungan yang kami terima dan telah memperoleh kekuatan luar biasa dari semua orang yang membantu kami saat ini. Kebaikan, empati, dan kasih sayang setiap orang benar-benar membuat kami rendah hati," lanjutnya.

Dalam video tersebut, Kate dan keluarganya terlihat menikmati momen kebersamaan di alam terbuka. Dari berkendara di pedesaan hingga bermain kartu dengan orang tuanya, Carole dan Michael Middleton, video itu menampilkan kehidupan keluarga mereka yang erat dan penuh kasih sayang.

Kate hampir tidak tampil di depan publik sepanjang 2024, kecuali pada beberapa acara resmi seperti Trooping the Colour dan Wimbledon. Pengumuman diagnosis kankernya pada Maret lalu membuat banyak orang terkejut, namun ia tetap tegar menjalani perawatan dan berbagi pesan harapan bagi mereka yang sedang berjuang melawan kanker.

"Bagi mereka yang sedang menjalani perjalanan melawan kanker, saya tetap bersama Anda, berdampingan, bergandengan tangan. Dari kegelapan, akan muncul cahaya, jadi biarkan cahaya itu bersinar terang," tandasnya.
(dra)
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More