Kate Middleton Harus Jalani Pemulihan setelah Selesai Kemoterapi

Selasa, 10 September 2024 - 16:19 WIB
"Perjalanan kanker itu rumit, menakutkan, dan tidak terduga bagi semua orang, terutama mereka yang paling dekat dengan Anda. Anda juga akan berhadapan langsung dengan kelemahan Anda sendiri dengan cara yang belum pernah Anda pikirkan sebelumnya, dan dengan itu, Anda akan memiliki perspektif baru tentang segala hal," jelasnya.

"Kali ini terutama mengingatkan William dan saya untuk merenungkan dan bersyukur atas hal-hal sederhana namun penting dalam hidup, yang sering kali kita anggap remeh. Mencintai dan dicintai," tambahnya.





Foto/People

Meskipun telah menyelesaikan kemoterapi, Kate menyatakan bahwa jalan menuju pemulihan masih panjang. Putri 42 tahun tersebut saat ini akan fokus pada pemulihan agar bisa benar-benar terbebas dari kanker yang bersarang di tubuhnya.

"Melakukan apa yang saya bisa untuk tetap terbebas dari kanker kini menjadi fokus saya. Meskipun saya telah menyelesaikan kemoterapi, jalan saya menuju penyembuhan dan pemulihan penuh masih panjang dan saya harus terus menjalani setiap hari sebagaimana mestinya," ujarnya.

Namun, ia berharap dapat kembali bekerja dalam beberapa bulan ke depan. Ibu tiga anak ini juga menyampaikan terima kasih kepada semua orang yang telah memberikan dukungan kepada keluarganya selama masa sulit ini.

"Namun saya berharap dapat kembali bekerja dan melakukan beberapa keterlibatan publik lagi dalam beberapa bulan mendatang jika saya bisa. Terlepas dari semua yang telah terjadi sebelumnya, saya memasuki fase pemulihan baru ini dengan harapan baru dan penghargaan terhadap hidup," ungkapnya.

Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More