5 Pantai Pasir Putih Terindah di Pulau Madura, Nomor 3 Suasananya Tenang

Rabu, 11 September 2024 - 00:30 WIB
Ciri khas dari Pantai Lombang adalah deretan pohon cemara udang yang tumbuh di sepanjang pesisir, memberikan pemandangan yang unik dan teduh. Ombaknya yang tenang membuat pantai ini ideal untuk berenang, berjemur, atau sekadar bersantai menikmati keindahan alam.

2. Pantai Siring Kemuning



Foto/Tripadvisor

Pantai Siring Kemuning terletak di Kecamatan Tanjungbumi, Bangkalan, dan merupakan salah satu pantai dengan pasir putih terlembut di Madura. Pantai ini menawarkan pemandangan matahari terbenam yang memukau.

Sehingga menjadikannya destinasi favorit bagi para fotografer dan wisatawan yang ingin menikmati suasana romantis. Meski tidak sepopuler Pantai Lombang, Pantai Siring Kemuning memiliki daya tarik tersendiri karena kealamiannya dan suasana yang tenang.



3. Pantai Nepa



Foto/Instagram @wonderfulsampang via @maduraholic

Terletak di Kecamatan Banyuates, Sampang, Pantai Nepa menawarkan pemandangan pasir putih yang kontras dengan hutan bakau di sekitarnya. Pantai ini memiliki suasana yang tenang dan jarang dikunjungi wisatawan, menjadikannya tempat yang sempurna bagi mereka yang mencari ketenangan.

Di sekitar pantai, terdapat kawasan hutan Nepa yang dihuni oleh monyet-monyet liar. Hal ini menambah pengalaman unik saat berkunjung ke sini.
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More