Makna Tersembunyi Video Intim Kate Middleton usai Pengobatan Kanker

Rabu, 11 September 2024 - 08:59 WIB
Kate sudah cukup sehat untuk kembali mengemudikan mobil dan mengendalikan hidupnya. Ada momen singkat saat dia terlihat mengendarai Land Rover melewati kawasan Sandringham.

Hal ini juga mengingatkan kita pada mendiang Ratu dan Pangeran Philip, yang sering terlihat mengendarai mobil sendiri di sekitar kawasan kerajaan. Mendiang Ratu menikmati kebebasan seperti itu, terutama di tahun-tahun terakhirnya. Foto close-up tangan kiri sang Putri di tuas persneling menunjukkan bahwa ia tidak mengenakan cincin pertunangan safirnya yang terkenal.



Sebagian besar rekaman diambil dengan gaya lama yang kasar, yang mengingatkan kita pada video-video kerajaan di masa lalu. Mendiang Ratu dan Pangeran Philip sering mengabadikan momen keluarga di kamera atau film dan gaya yang dipilih oleh Tn. Warr mengingatkan kita pada rekaman dari liburan keluarga Kerajaan di Balmoral atau di Royal Yacht Britannia.



Kate telah menceritakan bagaimana dia menjaga kesehatan fisik dan mentalnya dengan "kekuatan alam" sejak diagnosisnya. Sang ratu berjalan melalui ladang gandum, membelai berkas-berkas gandum dengan tangannya, berseri-seri saat dia memegang kupu-kupu kuning sebelum terbang ke kejauhan dalam video terbaru.

Ini sangat kontras dengan klip diagnosis pada bulan Maret, di mana sang Putri terlihat duduk di bangku sendirian dengan wajah pucat dan kurus. Putri Wales telah melakukan perjalanan besar sejak saat itu - dan harapan, tampaknya, terus mengikatnya dan keluarganya yang cantik.
(tdy)
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More