Gaya Hidup Sehat Meghan Markle, Ini Olahraga dan Pola Makan yang Diterapkan Istri Pangeran Harry

Kamis, 12 September 2024 - 18:38 WIB

Yoga

Meghan juga mengaku sangat menyukai yoga. Dalam wawancara dengan Best Health, mantan artis Hollywood ini mengungkapkan, ibunya adalah seorang instruktur yoga. Meghan memulai olahraga ini sejak kecil dan terus melakukannya sejak saat itu.

"Ada begitu banyak manfaat yang didapat dari latihan yoga. Peningkatan fleksibilitas dan kekuatan otot, kebahagiaan yang lebih besar, peningkatan fokus mental, kemampuan yang lebih besar untuk rileks, penurunan kecemasan, dan tidur yang lebih baik," katanya kepada Women’s Health UK.

Latihan Full Body

Selain yoga dan treadmill, Meghan juga menyewa seorang pelatih pribadi untuk membantu mengencangkan tubuhnya. Latihan Meghan ini berfokus pada pengencangan otot bokong, punggung, paha belakang, perut, dan dasar panggul.

Selain berlatih di gym, Meghan juga suka latihan sendiri di rumah dengan mengikuti instruksi trainer lewat DVD. Tapi, kegiatan ini jelas membutuhkan motivasi agar bersemangat terus melakukannya.

“Saya pikir jika Anda dapat memotivasi diri sendiri, itu adalah setengah dari perjuangan,” kata perempuan bergelar Duchess of Sussex itu kepada Shape.



2. Pola Makan

Hindari Makanan yang Bisa Bikin Lesu

Meghan sangat menghindari makanan yang bisa membuatnya merasa lesu.

"Saya benar-benar mencoba untuk makan sebersih mungkin. Saya mencoba untuk menghindari hal-hal yang saya tahu akan membuat saya merasa lesu," ujarnya kepada Shape.

"Saya kebanyakan makan ikan dan sayuran, tapi saya juga seorang pecinta kuliner," lanjutnya.

Sarapan Sehat

Melansir buku biografi kerajaan Omid Scobie dan Carolyn Durand, disebutkan bahwa Meghan tidak pernah melewatkan sarapan. Ritual paginya dimulai dengan menyeruput secangkir air panas dan seiris lemon, dilanjutkan dengan makan menu favoritnya berupa oats berisi almond atau susu kedelai, dengan pisang dan sirup agave untuk menambah rasa manis.
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More