Gaya Hidup Sehat Meghan Markle, Ini Olahraga dan Pola Makan yang Diterapkan Istri Pangeran Harry

Kamis, 12 September 2024 - 18:38 WIB

Menu Vegan selama Seminggu

Meghan kerap mengurangi makan daging untuk membantu meningkatkan kesehatannya.

“Saya mencoba makan vegan selama seminggu, dan kemudian memiliki sedikit lebih banyak fleksibilitas dengan apa yang saya lakukan di akhir pekan,” katanya kepada Best Health.

Tak Pantang Makan Makanan yang Disuka

Meski sangat menjaga asupannya, Meghan tak pernah menghilangkan makanan apa pun. Ia akan makan apa pun yang diinginkan pada saat akhir pekan, setelah selama seminggu hanya mengasup makanan sehat.

"Saya bisa makan kentang goreng sepanjang hari. Saya juga suka pasta. Saya suka karbohidrat, siapa yang tidak suka karbohidrat?" ujarnya.

"Saya pikir jika Anda menghilangkan sesuatu dari diri Anda, Anda hanya akan semakin mendambakannya. Jadi bagi saya yang penting itu menemukan keseimbangan. Makan makanan sehat selama seminggu, kemudian manjakan diri Anda dengan apa pun yang Anda inginkan pada saat akhir pekan," tutur Meghan.

Minum Jus Hijau

Alih-alih ngopi, Meghan memilih minum jus yang terbuat dari sayur-sayuran hijau.

“Saya pikir mencoba minum kopi atau hal-hal seperti itu hanya akan merugikan Anda pada akhirnya. Jadi saya lebih suka mendapatkan sumber energi alami yang sangat baik seperti jus hijau yang enak. Sesuatu yang langsung masuk ke dalam sistem tubuh Anda itu bagus," katanya kepada Shape.

Itu dia informasi soal gaya hidup sehat Meghan Markle. Semoga menginspirasi.
(tsa)
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More