Tren Hair Transplant Kian Digandrungi Selebritas Indonesia

Kamis, 12 September 2024 - 19:59 WIB
“Ada pula yang demi totalitas pada profesi atau tuntutan peran, seperti salah satu pasien saya, Ony Seroja Hafiedz, yang melakukan transplantasi alis sebagai upaya memberikan nilai plus saat berperan dalam film yang dibintanginya. Makanya saya mengerjakan dengan sangat hati-hati untuk bisa memberikan yang terbaik, baik secara medis maupun estetis,” tutur dr. Farmanina.



“Setiap pria dan wanita sebaiknya memiliki penampilan menarik namun alami, terutama untuk penampilan rambut karena dengan memiliki rambut yang sehat alami dan berestetika, akan mendorong kepercayaan diri dalam setiap aktivitas yang dijalankannya,” lanjutnya.

Dokter Farmanina menekankan, bagi pasien yang hendak melakukan treatment transplantasi rambut sebaiknya teliti dalam memilih klinik. Telusuri portofolio dan metode perawatan yang digunakan oleh klinik tersebut agar hasil perawatan maksimal tanpa mengabaikan hal-hal penting yang menyangkut kesehatan jangka panjang pasien.

“Salah satu perawatan rambut yang lebih efisien untuk mendapatkan hasil sempurna dan tidak mengabaikan elemen kesehatan adalah dengan hair transplant bagi siapa pun yang ingin tampil lebih percaya diri dan memiliki rambut sehat alami tanpa risiko,” pungkas dr. Farmanina.
(tsa)
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More