Menjelajah Destinasi Dunia lewat Workshop Travel Agen

Jum'at, 13 September 2024 - 11:35 WIB
Perjalanan ke sejumlah destinasi populer akan memberi kesan tak terlupakan. Foto/ travelandleisure
JAKARTA - Perjalanan ke sejumlah destinasi populer, seperti Korea, Thailand, Jepang, Malaysia, Vietnam, China dan negara lainnya menjadi pilihan yang memberi kesan tak terlupakan. Namun, hal itu harus dilakukan dengan perencanaan matang.

IndoTravelStore pun menyelenggarakan "Travel Agent Workshop" tahunan di Merlynn Park Hotel, Jakarta. Sekira 500 agen perjalanan wisata dari penjuru Indonesia menjadikannya sebagai salah satu workshop travel agen terbesar di Tanah Air.

Sebagai agen perjalanan yang mengutamakan pasar B2B (Business to Business) untuk perjalanan luar negeri, IndoTravelStore berperan penting dalam menyediakan produk-produk yang kompetitif dan berkualitas tinggi bagi mitra agen perjalanan di berbagai kota di Indonesia.



Workshop kali ini didukung oleh Korea Tourism Organization (KTO) dan Tourism Authority of Thailand (TAT), serta berkolaborasi dengan KoreaTravelStore, Fullmoon Paradise Tour Thailand, Tokio Marine Insurance, dan Mediround.

Acara ini mencakup berbagai sesi penting seperti Business Matching, seminar Product Knowledge, serta acara perayaan malam (celebration night).

Dalam sesi Business Matching, sepuluh seller terkemuka hadir, termasuk perwakilan dari Korea seperti Chang Deok Gung Clinic, Charm & Charm Kosmetik Korea, dan Cheongha Korean Ginseng, serta dari Thailand seperti Calypsso Bangkok, dan Amadeus Indonesia.

Salah satu sorotan dari workshop ini adalah peluncuran produk medical tour Korea yang dikombinasikan dengan paket perjalanan wisata. Produk ini dapat dibeli melalui mitra travel agen di seluruh Indonesia.

"Saya berharap peluncuran produk ini akan memberikan variasi pilihan di pasar dan memanfaatkan tren wisata medis yang berkembang, terutama terkait dengan potensi wisata medis di Korea yang dikenal luas dengan layanan bedah plastiknya," kata CEO IndoTravelStore Wholesaler, Sunaryo Oentara.

General Affairs KTO Jakarta Akhmed Faezal Alhamdi menambahkan produk ini diharapkan dapat meningkatkan jumlah wisatawan ke Korea, yang saat ini mencapai sekira 300 ribu orang setiap tahunnya.

Workshop ini juga merupakan ajang penghargaan bagi mitra travel agen. Dalam kategori grup privat, penghargaan diberikan kepada Widarin Vacation, Avenir Travel, dan Hobi Holiday. Sementara itu, dalam kategori grup series atau konsorsium, pemenangnya adalah Ascenta Tour, Sentosa Wisata, dan Royce Travelindo.

"Acara ini tidak hanya memperkuat pengetahuan mitra agen perjalanan tetapi juga berperan penting dalam meningkatkan penjualan dan kualitas pelayanan dalam industri perjalanan wisata di Indonesia," katanya.
(tdy)
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More