8 Fakta Chikita Meidy, Mantan Penyanyi Cilik yang Dilaporkan Dugaan Pencemaran Nama Baik

Jum'at, 13 September 2024 - 16:40 WIB

2. Sudah Menikah Sejak 2018



Saat dirinya berusia 27 tahun atau tepatnya pada 8 Juli 2018, Chikita Meidy resmi dipinang oleh seorang pria bernama Indra Adhitya. Dari pernikahan tersebut, ia telah dikaruniai satu orang putra, Javier Raesha Aditya.

3. Pernah Alami Perundungan



Pada November 2023, dirinya membuat pernyataan yang mengejutkan mengenai perundungan yang pernah ia alami saat masih duduk di bangku SD.

Perlakuan bullying yang diterimanya saat itu meninggalkan trauma sampai sekarang. Menurut Chikita Meidy, pelakunya adalah sosok artis wanita ternama Tanah Air saat ini.

"Jadi aku punya kakak kelas, yang lumayan keji sama aku. Ini baru aku omongin. Ini pas aku kelas 4 SD. Dia adalah orang yang besar banget. Sampai sekarang dia nggak bisa negur aku, dia bintang banget. Kalian pasti kaget," kata Chikita dikutip dari kanal YouTube Ferdy Element.

4. Menempuh Pendidikan Perguruan Tinggi sampai S2



Walaupun telah berkarier di dunia hiburan sejak kecil, ia tak pernah melupakan pendidikannya dan mampu menyelesaikan program S1 di salah satu universitas di Jakarta jurusan ekonomi serta mendapat gelar Magister Manajemen dari Kwik Kian Gie School pada 2017.



5. Terlahir dari Keluarga Seniman

Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More