10 Pantai Terindah di Sumatra Utara, Nomor 3 Jadi Tempat Syuting Film King Kong

Sabtu, 14 September 2024 - 07:00 WIB
2. Pantai Pulau Tello

Sumatera Utara juga menyimpan nirwana surfing bagi peselancar yang berkunjung di pulau ini. Pulau ini bernama Tello, mungkin masih terdengar asing, tetapi ketika pengunjung berlabuh di pulau Tello dapat dipastikan tidak akan menyesal. Pantai di Pulau Tello dikenal akan ombaknya yang dapat menantang para peselancar. Tak hanya itu, pantai ini terdapat ikan-ikan kecil yang menambah kesan pengalaman wisata anda ketika berkunjung pada pantai tersebut.

Alamat: Pulau Tello terletak di Kabupaten Nias Selatan, Provinsi Sumatera Utara.

3. Pantai Pulau Mursala

Pulau Mursala merupakan salah satu pulau terbear yang berada di wilayah Kabupaten Tapanuli Tengah. Pulau ini berjarak sekitar 22,5 km dari Pandan, Tapanuli Tengah dan berada di sebelah Barat Daya Kota Sibolga.

Selain itu, pulau ini menyuguhkan pantai yang memiliki perairan laut biru dan menarik minat pengunjung. Tak hanya akan keindahan pantainya, tetapi juga terdapat air terjun yang mendukung pengalaman bagi wisatawan yang mengunjungi pulau tersebut. Pulau Mursala menjadi viral setelah dijadikan latar film hollywood yakni Film King Kong pada 2005.

Alamat: Pulau Mursala berada di sisi barat Pulau Sumatra, tepatnya di Tapanuli Tengah, Provinsi Sumatera Utara.

4. Pantai Cermin

Pantai Cermin menjadi tempat wisata paling dekat dari Kota Medan. Pantai ini terletak di Desa pantai Cermin Kanan, Kabupaten Serdang. Anda bisa mengunjungi Pantai Cermin dengan menempuh sekitar 2 jam perjalanan dari pusat kota..

Pantai ini menawarkan berbagai wahana rekreasi seperti water sport, mini zoo, horse riding dan food court yang tercakup ke dalam rekreasi buatan bernama Cermin Theme Park.
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More