Siapa Saja yang Hadir di Pesta Ulang Tahun Pangeran Harry? Salah Satunya Chris Martin

Minggu, 15 September 2024 - 07:40 WIB
Harry juga memiliki sekelompok teman selebriti Inggris, termasuk Chris Martin dan Orlando Bloom. Orlando dikenal suka berpesta dan memiliki reputasi untuk menanggalkan pakaiannya seperti yang pernah dilakukan Harry dalam Sin City.

Namun, penyanyi Coldplay Chris tidak minum, merokok atau bahkan menyeruput kopi. Dia lebih suka bermeditasi dan tidur siang di siang hari saat tidak melakukan tur.



Ada juga rumor bahwa 'teman dekat internasional' Harry mungkin akan datang. Teman-teman Inggrisnya telah terpecah setelah Harry berselisih dengan saudaranya - tetapi dia tetap dekat dengan raja karaoke James Corden, yang kembali tinggal di Inggris.

Harry juga menjaga kontak dengan sekelompok kecil teman sekolah, bangsawan dan pebisnis yang juga bisa datang untuk merayakan ulang tahunnya yang ke-40. Persahabatan Harry dan Nacho sudah terjalin hampir 20 tahun dan baru-baru ini mereka pergi berlibur ke Jepang bersama.

Untuk teman artis, Duke of Sussex telah menjalin hubungan dengan tetangganya, Orlando Bloom dan Katy Perry yang tinggal 'dekat' dengan rumah mewah pasangan itu. Pangeran Harry menggambarkan bagaimana bintang Lord of the Rings itu memberi tahu dia tentang seorang fotografer dan bahwa keduanya 'tetap berhubungan' melalui pesan teks.

Kedekatan rumah Harry dan Orlando, dan fakta bahwa mereka berdua adalah warga Inggris di luar negeri, bukanlah satu-satunya kesamaan antara keduanya, yang tampaknya telah bergerak dalam lingkaran yang sama selama bertahun-tahun - memiliki hubungan yang sama dengan desainer AS Misha Nonoo, bintang pop Ellie Goulding, dan juga dilaporkan memiliki minat dalam spiritualitas.

Penyanyi Coldplay, Chris Martin itu mungkin akan datang. Apalagi, Martin mendapatkan ucapan terima kasih dari Harry dalam Spare, juga menderita insomnia dan bersumpah untuk melakukan meditasi dan tidur siang untuk mengatasi kekurangan tidurnya di malam hari. Itu berarti, setidaknya, Harry mungkin ditemani seseorang jika dia begadang sepanjang malam.



Duke of Sussex, 39, dan vokalis Coldplay itu dilaporkan telah berteman selama lebih dari satu dekade, bahkan nama musisi itu sempat disebut-sebut dalam memoar kerajaan yang terkenal pada 2023.
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More