Barbershop Berkonsep Unik, Langganan Cukur Pratama Arhan Cs hingga Bikin Tren Rambut Logo PDIP

Minggu, 15 September 2024 - 23:03 WIB
“Sebenarnya nggak kepikiran sama sekali bisa motong rambut pemain timnas, sampai sekarang langganan anak timnas. Awal pun kami belum officially PSSI, tapi lagi saya usahakan,” tutur Okky.

“Awalnya bisa motong rambut pemain itu karena salah satu anak Hairneds yang memang sudah megang timnas tidak mau megang lagi. Nah, akhirnya saya yang melayani mereka (pemain timnas),” lanjutnya.

5. Bikin Tren Gila Bikin Logo PDIP di Rambut

Rupanya, Hairnerds Studio tak hanya kerap bikin tren-tren gaya rambut pria kekinian, namun juga mencetuskan tren-tren ‘gila’. Misalnya di momen hari kemerdekaan hingga pada musim Pemilu beberapa waktu lalu.

Saat itu, Hairnerds Studio Bekasi sempat membuat tren logo PDIP di rambut. Bahkan, tren tersebut sempat viral dan diikuti oleh sejumlah barbershop lain.

“Kita adalah kiblat dari tren itu sendiri. Kita selalu menjadi tren setter. Misalnya, waktu 2020, warna-warna rambut yang berani itu dari kami, terus hair design,” ungkap Manager Hairneds Studio Bekasi Muhammad Ilham.

“Jadi setiap tahun itu setiap ada momen 17 Agustusan itu atau setiap Pemilu, kita selalu ngelakuin hal-hal yang gila. Kayak kemarin tuh kita sempet bikin tren rambut logo banteng PDIP di kepala. Nah itu diikutin sama barbershop-barbershop lain,” pungkas Ilham.
(tsa)
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More