Barbershop Berkonsep Unik, Langganan Cukur Pratama Arhan Cs hingga Bikin Tren Rambut Logo PDIP

Minggu, 15 September 2024 - 23:03 WIB

2. Desain Interior nan Unik

Sejak didirikan pada 2017, Hairnerds Studio selalu dikenal dengan desain interior yang unik dan bervariasi.

Cabang Kebayoran hadir dengan nuansa rumahan yang nyaman, cabang Bandung mengusung gaya industrial, Gading Serpong dengan konsep minimalis, PIK dengan sentuhan artistik, sementara Bintaro mengusung konsep industrial modern.

Adapun cabang Bekasi yang menjadi cabang keenam mengusung konsep monokrom, memberikan atmosfer yang lebih sleek dan stylish.

Menawarkan pengalaman cukur dan grooming yang berbeda, namun tetap dengan layanan berkualitas tinggi yang menjadi ciri khas Hairnerds Studio.

3. Punya Sekolah Khusus untuk Pencukur Rambut

Tak main-main, sang owner alias pendiri Hairnerds Studio, Iman Taufiq Djayadiningrat dan Giovanni Widjaja, tampaknya serius dalam mengembangkan bisnis barbershop mereka. Salah satunya dengan membuat Hair-nerds Academy, sekolah khusus bagi para pencukur rambut yang ingin bekerja di Hairnerds Studio.

Sejauh ini, Hair-nerds Academy telah meluluskan lebih dari 100 barber dalam dua tahun terakhir.

4. Karyawan Jadi Tukang Cukur Langganan Timnas Indonesia

Keunikan Hairnerds Studio tidak hanya terletak pada desain interiornya, tetapi juga pada keberagaman tim barber yang berasal dari berbagai daerah di Indonesia.

Menariknya, salah satu karyawan di Hairnerds Studio Bekasi bernama Okky Yuli Pratama, kini telah menjadi tukang cukur langganan puluhan pemain Timnas Indonesia. Mulai dari Pratama Arhan, Egi Maulana Vikri, Alberto Gonsalves, Lilipaly, hingga Marselino.

Bahkan, pemuda berusia 31 tahun asal Pasuruan, Jawa Timur, itu juga pernah mencukur rambut Menpora Ario Bimo Nandito Ariotedjo.

Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More