5 Langkah untuk Hasilkan Riasan Wajah yang Simpel, Cocok untuk Sehari-hari

Selasa, 17 September 2024 - 13:13 WIB
“Kandungan vitamin E dan niacinamide dalam aircushion ini dapat melembabkan dan juga mencerahkan kulit, sehingga looks lebih terasa ringan dan terlihat natural, cocok untuk digunakan setiap hari,” kata dr. Angel, COO of Derma Express Indonesia.

3. Eyebrow

Siapa di sini yang tidak bisa pergi tanpa eyebrow pencil? Anda bisa memilih Dexbeauty Brow Up! Eyebrow Pencil. Eyebrow pencil mekanik ini ringan dan mudah digunakan untuk mempertegas alis mata dengan hasil yang natural.

Eyebrow pencil ini diklaim smudge proof, pigmented color, lightweight, dan precision tip sehingga mudah digunakan. Ada tiga shade yaitu ash grey, brown, dan bark brown. Tinggal disesuaikan dengan makeup look yang Anda gunakan.

4. Eyeliner

Ingin menggunakan eyeliner tapi masih sering kesulitan saat menggunakannya? Kalau ya, mulai sekarang masalah itu bisa teratasi karena ada Eyes On You Eyeliner dari Dexbeauty.

Eyeliner ini memiliki ujung yang tajam sehingga mudah diaplikasikan. Makeup satu ini dapat membantu mempertegas garis mata, memperindah bentuk mata, dan memberikan tampilan intens pada riasan mata.

Sama seperti Brow Up! Eyebrow Pencil, eyeliner ini juga diklaim smudge proof, intense black, dan precision tip. Jadi sangat mudah digunakan.

5. Liptint

Langkah terakhir, sudah pasti liptint. Gunakan liptint agar wajah tidak terkesan pucat.
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More