House of Metamorfit Hadirkan Gym Seru Sekeluarga, Ajak Anak dan Orang Tua Sehat

Selasa, 17 September 2024 - 14:00 WIB
Olahraga menjadi salah satu cara agar tubuh kita tetap sehat dan bugar apalagi jika dilakukan bersama keluarga tercinta. Foto/istimewa
JAKARTA - Olahraga menjadi salah satu cara agar tubuh kita tetap sehat dan bugar apalagi jika dilakukan bersama keluarga tercinta. Tak hanya menyehatkan, tapi aktivitas tersebut juga bisa menjadi momen untuk menciptakan kedekatan dan keseruan yang berkesan.

Pusat Kebugaran House of Metamorfit (HOM) mengungkapkan fakta bahwa tren kebugaran yang terjadi di Indonesia dipengaruhi beberapa faktor, antara lain perubahan gaya hidup, peningkatan kesadaran kesehatan, dan kemajuan teknologi. Pasca pandemi, generasi muda dan penduduk perkotaan lebih menyadari betapa berharganya kesehatan, sehingga menyisihkan pendapatannya untuk keanggotaan kebugaran.

Antony Lambean, Founder & Investor HOM mengungkapkan, berbicara mengenai gaya hidup, setiap cabang HOM memiliki keunikannya masing-masing. Contohnya, di salah satu lokasi didominasi oleh manula yang tetap ingin bugar di sisa perjalanan hidupnya. Mereka pun mengajak anak dan cucunya untuk ikut serta berlatih di tempat kami, sambil menjaga kakek neneknya.



"Aspirasi yang kami tangkap, mereka cenderung ingin sehat bersama anggota keluarga lainnya, sehingga mengajak suami dan anak-anak untuk ikut serta. Hal ini selaras dengan misi kami untuk sehat bersama keluarga," ungkap Antony.

Sementara itu, berdasarkan data survei KPAI, sebanyak 76,8% anak menggunakan gawai (smartphone, tablet, dan seterusnya), dimana 25,4% anak-anak menggunakannya lebih dari lima (5) jam per hari. Data dari SGSI 2022, obesitas anak-anak usia 5-12 tahun, yaitu 10,8% gemuk dan 9,2% obesitas, dimana artinya 1 dari 5 anak adalah gemuk atau obesitas, salah satu faktor utamanya akibat kurang aktivitas fisik yang tentu tidak baik bagi kesehatan, baik fisik maupun mental.



Melihat hal tersebut, HOM pun melahirkan satu konsep ide solusi sehat yang hadir diseluruh cabang untuk keluarga. Hal ini lah yang melahirkan tagline terbaru dari HOM yaitu ‘Gym Seru Sekeluarga’ pertama di Indonesia.

Tagline ini hadir dengan tujuan ingin memberikan rasa nyaman kepada semua anggota keluarga yang ada di rumah baik anak, ibu, bapak, serta kakek dan nenek untuk bisa berolahraga di House of Metamorfit (HOM) yang didukung dengan fasilitas yang lengkap serta ambience yang nyaman seperti di rumah sehingga berolahraga di HOM tidak merasa terintimidasi dengan stigma tempat gym hanya untuk laki-laki berotot.

Dengan visi menciptakan keluarga yang sehat dan bahagia, serta misi-nya untuk mengajak masyarakat mengubah gaya hidup menjadi lebih sehat, HOM memberikan solusi sehat sekeluarga, antara lain dengan menawarkan HOM Kids Academy dengan ragam kelas mulai dari kategori dance, gymnastic, bootcamp, futsal, basket dan martial arts.
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More