Peringati Ulang Tahun Ashraf Sinclair, BCL Ungkap Kerinduan

Rabu, 18 September 2024 - 07:40 WIB
"Yang bisa kukatakan hanyalah terima kasih. Terima kasih untuk semua momen indah, semua perjuangan yang kita lalui, kegembiraan, tawa, dan air mata yang kita bagi bersama," jelasnya.

"Terima kasih untuk semua kenangan yang kita lalui bersama. Kamu sangat berarti bagiku, dan untuk semua orang yang mencintaimu," lanjutnya.



Menutup postingan tersebut, bintang film Pasturi Gaje ini mengungkap kerinduan yang mendalam pada suami pertamanya itu. “Semoga perayaanmu menyenangkan. Aku merindukanmu," tandasnya.

Ashraf Sinclair meninggal dunia pada 18 Februari 2020 akibat serangan jantung. Kepergian Ashraf yang begitu mendadak menjadi luka terberat bagi keluarga, khususnya BCL dan anak semata wayang mereka, Noah Sinclair.

Jenazah Ashraf Sinclair dimakamkan di Pemakaman San Diego Hills, Karawang, Jawa Barat. Setelah meninggalnya Ashraf, perempuan yang akrab disapa Unge itu sempat vakum dari dunia hiburan karena terpukul ditinggal oleh orang yang sangat dicintainya.

BCL kemudian menikah dengan Tiko Aryawardhana pada 2 Desember 2023 di Bali. Pernikahan mereka sempat menghebohkan, lantaran juga dihadiri oleh orang tua danadikAshraf.

(dra)
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More