Mahalini Kembali Diterpa Isu Selingkuh, Yakin Penggemar Tak Akan Termakan

Jum'at, 20 September 2024 - 13:21 WIB
Mahalini kembali dituding berselingkuh dari Rizky Febian. Foto/Instagram Mahalini
JAKARTA - Mahalini kembali dituding berselingkuh dari Rizky Febian. Tudingan itu berasal dari seorang pengguna akun TikTok @hazwa__ yang menggiring opini melalui kontennya bahwa Mahalini telah bermain api dengan pemain keyboard dari band pengiringnya.

Pengguna akun itu mengaku sebagai penggemar suami Mahalini, Rizky Febian.

Mahalini sendiri tak ingin ambil pusing dengan munculnya tudingan tersebut. Dia memilih untuk tak meladeni pemilik akun yang sudah dua tahun belakangan memfitnahnya dengan narasi yang sama.





Sejak Mahalini berpacaran dengan Rizky Febian sampai akhirnya resmi menikah, akun tersebut masih saja memfitnah penyanyi cantik asal Bali itu tanpa bukti.

Fitnahan itu kini semakin melebar karena ikut menyeret nama manajer Mahalini yang disebut menutupi perselingkuhannya.

Alih-alih meluapkan emosi, Mahalini berusaha sabar dan memanjatkan doa terbaik untuk kehidupannya bersama Rizky Febian. Ketika ada orang yang menyakitinya, Mahalini percaya Allah akan membalasnya dengan memberikan keberkahan untuk dirinya dan sang suami.

"Gapapa aku lagi diuji aja. Semoga dengan adanya orang jahat banyak fitnah jadi rejeki buat aku sama Iky ya Allah aamin," ujar Mahalini, dikutip dari fitur broadcast di Instagram @mahaliniraharja, Jumat (20/9/2024).

Mahalini yakin penggemarnya dan orang-orang yang sudah lama mengikuti perjalanan hidupnya tak akan termakan dengan fitnah tersebut.
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More