Profil Dr Oky Pratama yang Jemput Paksa Lolly, Siapanya Nikita Mirzani?

Jum'at, 20 September 2024 - 20:15 WIB
Oky Pratama lahir pada 10 Juli 1991 di Jambi. Ayahnya bernama H. Hendarmin, sementara ibunya bernama H. Yuliati. Ia merupakan anak kedua dari tiga bersaudara.

Ia mengenyam pendidikan dari SD sampai SMA di Jambi. Yakni di SD Negeri 95 Jambi, SMP Negeri 7 Jambi dengan mengikuti program akselerasi, dan SMA Negeri 5 Jambi jurusan IPA.

Pada 2011, ia berkuliah jurusan kedokteran di Universitas Baiturrahmah, Jambi dan lulus selama 3,5 tahun. Awalnya Dr Oky bercita-cita sebagai artis, namun dilarang oleh kedua orang tuanya.

Kemudian, ia melanjutkan pendidikan di jurusan bedah estetika di American Academy of Aesthetic Medicine, California, Amerika Serikat pada 2017 dan berhasil lulus dengan gelar AAAM. Sebelum ke Amerika, ia sempat ditugaskan untuk mengabdi di sebuah desa di Madura.

Pada Juni 2023, Dr Oky menikahi wanita berkebangsaan Brazil bernama Sarah Maria. Dari pernikahan tersebut, pasangan ini sekarang sudah dikaruniai satu orang anak.

Kini, Dr Oky dikenal sebagai pemilik dari Benings Indonesia Group yang memiliki 12 unit bisnis. Di antaranya adalah Bening’s Indonesia, Bening’s Clinic, Bening’s Skincare, dan Benings Technology Industry.

Bisnis ini dirintis sejak 2016, dan pertama kali mulai memasarkan produknya berupa pembersih komedo secara online. Seiring waktu, Bening's Clinic memiliki 67 cabang yang tersebar di Indonesia.



Hubungan Dr Oky Pratama dengan Nikita Mirzani



Diketahui bahwa Dr Oky dan Nikita merupakan sahabat. Keduanya juga sering bekerja sama untuk berbagai acara atau bisnis. Bintang film Nenek Gayung itu juga pernah menjadi brand ambassador (BA) klinik kecantikan sang sahabat, Benings Klinik.
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More