Pangeran Harry-Meghan Markle Terancam Diusir Tetangga, Sikapnya Bikin Warga Kesal

Jum'at, 20 September 2024 - 20:55 WIB
Pangeran Harry dan Meghan Markle dikabarkan terancam diusir tetangga mereka di Montecito, California, AS. Kehidupannya membuat warga di sekitarnya merasa kesal. Foto/People
INGGRIS - Pangeran Harry dan Meghan Markle dikabarkan terancam diusir tetangga mereka di Montecito, California, AS. Kehidupannya tidak hanya menjadi sorotan media, tapi juga membuat sejumlah warga di sekitarnya merasa kesal.

Pasangan yang memilih pindah ke kawasan elite tersebut setelah keluar dari tugas kerajaan, kini menjadi pusat keluhan warga sekitar. Beberapa tetangga mengungkapkan bahwa ketenangan di lingkungan mereka mulai terusik akibat keberadaan Pangeran Harry dan Meghan Markle .

Mereka membuat banyak warga merasa tidak nyaman. Seorang tetangga yang tidak disebutkan namanya mengungkapkan keinginan kuat agar Meghan pergi dari lingkungan mereka. Sementara itu, veteran angkatan laut Frank McGinity, yang tinggal di sebelah Harry dan mantan aktris itu, mengaku sempat diusir dari rumah pasangan tersebut.



Insiden ini berawal saat Frank yang berusia 88 tahun, ditolak setelah mencoba memberikan beberapa film sejarah lokal kepada keluarga Sussex untuk membantu mereka beradaptasi di komunitas baru di lingkungan tersebut. Ia pun menyesal kehadirannya tidak disambut dengan baik.





Foto/People

Frank, yang telah menyiapkan film-film tersebut dalam bentuk CD, menceritakan bagaimana ia diusir oleh tim keamanan pasangan tersebut dalam memoarnya, Get Off Your Street. Ia juga mengaku heran atas pasangan yang memilih tinggal di Riven Rock Estate yang penghuninya didominasi usia tua.

"Kami tidak sering melihat mereka di sekitar sini," kata Frank dilansir dari Mirror, Jumat (20/9/2024).
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More