Slavina Tawarkan Body Care dan Wewangian Spesial di The Girl Market Bandung

Jum'at, 20 September 2024 - 20:35 WIB
1. Spill the night

Kombinasi wangi mewah yang sedikit bold dari buah cherry dan kelapa. Dipadukan dengan base musk, sandalwood serta amber. Memberikan kesan mewah, elegant dan affectionate. Sangat cocok bagi para wanita independence untuk meeting atau acara formal lainnya.

2. Red opium

Red opium adalah varian yang mengkombinasikan apel dan mawar. Red Opium memberikan kesan wangi sensual yang istimewa.

3. Endless Blossom

Endless blossom adalah variant yang diperuntukkan bagi pecinta wangi floral. Endless blossom adalah perpaduan lavender dan magnolia yang menyegarkan serta vanilla dan sandalwood yang menenangkan. Keseluruhan wangi endless blossom akan memberikan wangi yang relax, soft, calm dan aura feminine.

"Kami sangat antusias menyambut kehadiran pengunjung di booth Slavina di The Girl Market. Kami berharap pengunjung dapat menemukan varian yang sesuai dengan kepribadian mereka dan merasakan pengalaman perawatan tubuh yang menyenangkan" ujar Founder Slavina Nagita Slavina.

Event the girl market akan menghadirkan beragam rangkaian acara di dalamnya. Mulai dari interactive talk show, music performance, beragam booth dari beauty brand, fashion & accessories.

Kunjungi booth Slavina di The Girl Market mulai tanggal 20 - 22 September 2024 di Festival Citylink Bandung. Booth Slavina akan berada di dekat gate pintu masuk event. Temukan wangi dan perawatan tubuh Slavina favoritmu!

Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More