Kehidupan Pangeran Andrew yang Menyedihkan, Diusir dari Rumah hingga Gelar Memalukan

Sabtu, 21 September 2024 - 10:40 WIB
Seorang informan Istana mempertimbangkan masalah tersebut dengan mengatakan bahwa "bukan rahasia lagi bahwa Raja menginginkannya keluar" setelah laporan bahwa Duke of York telah menjadi "sedikit penyendiri".



Semua orang berspekulasi bahwa ini berarti Duke harus meninggalkan Royal Lodge karena alasan apa lagi yang dapat diambil alih oleh keamanannya? Mereka semua bekerja di minggu-minggu terakhir kontrak mereka hingga akhir Oktober. Diperkirakan tidak ada yang akan menggantikan mereka. Andrew menghadapi biaya yang terus meningkat dalam upayanya untuk tetap tinggal di Royal Lodge dan dia terpaksa membayar biaya perawatan rumah yang terdaftar sebagai bangunan bersejarah Kelas II abad ke-19, termasuk tagihan baru sebesar 200 ribu Poundsterling untuk perbaikan atap.

Saat ini, dia sering terlihat menunggang kuda di dekat rumahnya dan bermain golf saat menghabiskan waktu. Namun, satu hobi terbarunya - menonton lalu lintas pesawat langsung dari seluruh dunia di layar proyektor - sedikit lebih tidak biasa.
(tdy)
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More