Nikita Mirzani Minta Vadel Badjideh Tahu Diri: Kamu Cari Gara-gara Sama Saya Itu Salah

Sabtu, 21 September 2024 - 18:40 WIB
"Masalah nggak usah dicari-cari. Pikirin lagi ya. Saya nggak usah dipancing-pancing. Kamu cari gara-gara sama saya itu salah orang," jelasnya.

Pesan tersebut pun dibalas oleh singkat oleh Vadel. Ia tidak memberikan banyak komentar atas pernyataan ibu pacarnya itu. "Iya tante kenapa?" balas Vadel.



Dilihat dari tanggal di unggahan itu, diketahui bahwa pesan tersebut dikirim artis yang akrab disapa Nyai ini ke Vadel pada 2023. "Sesuai yah dari UK saya tegor. Emang sih gembel ini sengajain," tulis Nikita pada postingan tersebut.

Unggahan ini dibagikan bintang film Nenek Gayung itu tepat setelah Vadel bersama kuasa hukumnya, Razman Arif Nasution menggelar jumpa pers untuk membantah tuduhan bahwa dirinya telah menghamili dan memaksa Lolly untuk aborsi.

Razman mengklaim dirinya memiliki hasil USG Lolly yang menunjukkan remaja 16 tahun itu tidak hamil. Ia menyebut hasil USG itu akan digunakan pihaknya sebagai bukti kuat saat diperiksa polisi atas laporan pencabulan anak di bawah umur yang dibuat oleh Nikita di Polres Metro Jakarta Selatan.

"Ini hasil USG dari Lolly yang menyatakan bahwa Laura Meizani Mawardi negatif pada tes kehamilan. Tanggal 14 September 2024. Itu akan jadi barang bukti kami di pemeriksaan. Jadi data kita valid, data kita kuat karena itu kita minta secara singkat, kasih mereka ruang," ucap Razman di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan pada Jumat, 20 September 2024.

(dra)
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More